Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) 2016

Pameran untuk pengelolaan fasilitas sarana infrastruktur olah raga

Author
Indonesia Sport Expo Forum

Asian Games 2018, MotoGP 2017, Tafisa World Games 2016 merupakan serangkaian event olahraga internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia. Kesuksesan event-event tersebut tentu tidak akan lepas dari infrastruktur, juga fasilitas-fasilitas yang tersedia. Pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana keolahragaan beserta pemanfaatannya memerlukan dukungan dari pihak dibidang olahraga, pendidikan dan pelatihan, juga penyedia jasa konstruksi infrastruktur olahraga.

Sejalan dengan pembangunan infrastruktur olah raga di Indonesia, PT Debindo-International Trade Exhibition (ITE) akan menyelenggarakan pameran untuk mengelola fasilitas sarana infrastruktur olahraga bertajuk INDONESIA SPORT EXPO & FORUM (ISEF) pada tanggal 25 – 29 Mei 2016 mendatang di Indonesia Convention Center Exhibition (ICE) BSD City.

“ISEF 2016 bertujuan menjadi salah satu media pertemuan para pemangku kepentingan pembangunan fasilitas olah raga khususnya terkait teknologi dan bahan bangunan.” Ujar Effi Setiabudi selaku Direktur Utama Debindo ITE.

Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda Olah Raga akan membuka sebuah forum tentang “Peta Infrastruktur Olah Raga di Indonesia”, yang diiringi Erick Tohir selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia yang menjelaskan tentang kebutuhan sarana untuk mengejar prestasi olah raga nasional, khususnya cabang-cabang olah raga olimpiade.

Selain itu, akan ada juga sesi yang membahas tentang tren perkembangan bangunan olah raga, baik dari arsitektur bangunan, struktur bangunan, termasuk pencahayaan bangunan olah raga serta sarana-sarana pendukungnya. Timmy Setiawan, Direktur PT. Unitri Cipta Architect akan menjadi salah satu pembicara pada sesi ini.

Pendaftaran peserta forum dan pengunjung pameran ISEF sudah dibuka. Calon peserta dapat melakukan pendaftaran secara online di INDOBUILD-BUILD-TECH-FORUM. Pameran ini dibuka untuk umum dan untuk hadir, peserta tidak dikenai biaya, bahkan disediakan fasilitas transportasi gratis berupa Shuttle Bus dan layanan GRAB.

Informasi lebih lanjut mengenai pameran, juga profil perusahaan, klik di sini dan di sini.



comments powered by Disqus
 

Login dahulu