Anabata Open Talk Architecture #Surabaya

Cerita di balik praktisi arsitektur

Author

Open Talk Architecture merupakan talk show yang pertama pada tahun 2016 ini. Anabata akan mengangkat topik yang berbeda pada setiap pelaksanaan dengan menghadirkan dua atau tiga narasumber. Bertujuan untuk memperluas informasi seputar arsitektur dan desain, Anabata membuat acara yang menampilkan arsitek Indonesia dan lokal kota setempat. Seri pembuka di kota Surabaya akan menghadirkan 3 pembicara yaitu Paulus Setyabudi (Stephanus & Paulus associates), Endy Yudho Prasetyo (Ordes Arsitektur) dan Sukendro Sukendar Prioso (Nataneka), di mana masing-masing pembicara akan membahas mengenai proses desain arsitektur. Selain berlangsung di Surabaya, akan ada juga talk show lain di Batam, Malang, Medan, Denpasar, Semarang dan Yogyakarta dalam periode bulan Januari hingga Mei.

Paulus Setyabudi merupakan arsitek asal Surabaya sekaligus pimpinan biro arsitek Stephanus & Paulus Associates. Karya-karyanya tidak hanya berada di Surabaya, namun juga tersebar di kota lainnya. Endy Yudho Prasetyo dari Ordes arsitektur, merupakan arsitek muda Surabaya sekaligus dosen arsitektur Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Sedangkan Sukendro Sukendar Prioso merupakan praktisi arsitektur yang telah berpraktik di Indonesia dan merupakan salah satu pimpinan dari Nataneka.

Ketiganya tidak hanya mempresentasikan mengenai keindahan karya-karya yang sudah dihasilkan. Konsep-konsep dan inspirasi dalam desain, serta pengalaman dalam membangun biro masing-masing juga akan dibagikan. Acara ini akan dihadiri sekurangnya 100 orang dari berbagai kalangan pelaku konstruksi di Surabaya dan sekitarnya.

Bagi kalian yang juga tertarik menghadiri acara ini, bisa mengunjungi Ballroom 1, Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya pada hari Jumat, 29 JanuariĀ­ 2016 mendatang. Acara akan berlangsung dari pukul 17.30-21.00 WIB. Untuk reservasi dapat menghubungi Brian (0819 380 74 232).



comments powered by Disqus
 

Login dahulu